Jaga Kebersihan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja bakti Bersama Warga

Ponorogo,- Menjaga agar lingkungan tetap bersih, sehat dan rapi adalah tugas tanggung jawab bersama terutama warga yang ada di lingkungan tersebut. Seperti warga Dukuh Jetis, Desa Bedoho, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo yang hari ini dengan penuh kesadaran melakukan kerja bakti pembersihan di sepanjang kanan dan kiri jalan Lingkungan Duwet, Dukuh Jetis, Desa Bedoho, Minggu (06/08/2023).

Turut dalam kerja bakti pembersihan jalan yaitu Serda Arif Syaifudin, anggota Koramil Tipe B 0802/18 Sooko, Kodim 0802/Ponorogo yang bertugas sebagai Babinsa Bedoho dan sehari hari selalu memonitor wilayah tersebut.

Penjelasan Serda Arif Syaifudin saat dikonfirmasi Media Center 0802 terkait kegiatan mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti di wilayah desa binaan merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab yang dia lakukan sebagai Babinsa di wilayah tersebut .

“ Alhamdulillah hari ini berkumpul dan bersama warga Dukuh Jetis, Desa Bedoho dalam rangka melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan terutama di sepanjang jalan Lingkungan Duwet, “ katanya.

“ Keterlibatan kami dalam setiap kegiatan di wilayah desa binaan merupakan salah satu upaya kami untuk bisa membantu menyelesaikan segala permasalahan yang ada salah satunya menjaga lingkungan tetap bersih, rapi, sehat dan nyaman, “ ujar Serda Arif Syaifudin.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *