Ini Cara Sertu Zulkarnain Untuk Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Ngawi – Anggota Koramil 01/Ngawi Kota Kodim 0805/Ngawi Sertu Zulkarnain melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat binaan di Desa Karangtengah Prandon Kecamatan Ngawi, Rabu (21/09/2022).

Dalam kesempatan ini Sertu Zulkarnain menyampaikan kepada tokoh masyarakat, bahwa Babinsa akan selalu siap berkordinasi dan membantu penyelesaian terhadap permasalahan di lingkungan apabila diperlukan.

Selain itu Sertu Zulkarnain juga menyampaikan bahwasannya keberadaan babinsa sebagai salah satu unsur tiga pilar di desa berkewajiban untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Sertu Zulkarnain menghimbau kepada warga masyarakat binaanya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *