Hari Minggu Babinsa Kerja Bakti Bersama Anggota PPSU

Jakarta Pusat. (7/5) Guna menjaga kebersihan di wilayah binaan meskipun hari Minggu libur Babinsa kelurahan Cikini Sertu Margiono tak menyurutkan Semangat mengajak PPSU kelurahan Cikini untuk melaksanakan Kerja Bakti di wilayah sekitaran RW 05 kelurahan Cikini,Menteng.

Ditempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd,mengatakan Babinsa kerja bakti bersama PPSU di sepanjang Jalan dan saluran air tersebut bertujuan untuk menjaga ke indahan dan kebersihan lingkungan sehingga tidak akan adalagi wabah DBD ataupun lainnya.

“Selain membersihkan rumput, dan sampah-sampah serta saluran air juga merapikan pohon liar disekitar kanan kiri jalan. Kegiatan kerja bakti ini juga guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan sebagai wahana tali silaturahmi antara Babinsa dan para anggota PPSU”ujar Danramil.

Tambah Danramil, Babinsa juga mengajak kepada warga masyarakat terutama yang tinggal di sekitaran agar berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan sehat sehingga diharapkan bisa dapat meminimalisir penyebaran penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *