Gotong Royong, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Aspal Jalan Bersama Warga

Ponorogo,- Bersama warga desa binaan, hari ini Serda Marjoko, anggota Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal, melaksanakan gotong royong atau kerja bakti pengaspalan jalan di Dukuh Krajan, Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Rabu (12/04/2023).

Sebagaimana dikatakan lewat Media Center 0802 bahwa kegiatan yang dia lakukan tersebut dalam rangka mempermudah akses jalan desa di wilayah binaan dengan cara kerja gotong royong. “ Budaya gotong royong memang sudah sangat mengakar di desa kami. Berbagai kegiatan termasuk hari ini mengaspal jalan juga dilakukan secara bersama sama dan bergotong royong, “ katanya.

“ Kerja bakti ini merupakan salah satu wujud partisipasi kami dalam rangka membantu percepatan pembangunan pemerintah desa agar akses jalan menjadi lebih baik dan lancar, “ ujar Serda Marjoko.

Saling bahu membahu penuh kebersamaan dan kemanunggalan antara Babinsa, perangkat desa dan warga Dukuh Krajan, Desa Sambilawang mengerjakan pengaspalan sesuai tugas masing – masing dengan penuh tanggung jawab.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *