Fun Sport Anggota TD Yonranratfib 2 Marinir

Surabaya, Selain kegembiraan, kebugaran pun juga didapat, prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mengasah kemampuan Cabor bola voli di Lapangan voli, Yonranratfib 2 Marinir, Trian Mar Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Minggu (28/08/2022).

Olahraga umum yang dilaksanakan dengan bergembira ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota TD Yonranratfib 2 Marinir pada setiap akhir pekan, hal ini selain untuk menghibur diri setelah beberapa hari menjalani aktivitas dalam kedinasan, juga untuk menjaga dan meningkatkan imunitas prajurit agar selalu dalam kondisi prima.

Sebelumnya Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, kepada anggota TD agar lebih kreatif dalam mengisi waktu luang dengan hal positif dan bermanfaat bagi diri prajurit maupun satuan, harapannya anggota mendapat suasana yang menyenangkan, sekaligus sebagai sarana bagi anggota yang memiliki potensi untuk bisa berprestasi dalam segala macam cabang olahraga umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *