Eratkan Tali Silaturahmi, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Sambangi Anak Anggota Yang Sakit

Ponorogo,- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802 Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah kemarin melaksanakan anjangsana atau silaturahmi ke salah satu rumah anggota Persit Cab. XVI Dim Ponorogo (keluarga Sertu Moh Yasin) yang tinggal di rumah dinas Koramil Tipe B 0802/14 Sawoo, Jumat (14/10/2022).

Tiba Koramil Tipe B 0802/14 Sawoo, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo beserta rombongan langsung disambut oleh Danramil Tipe B 0802/ Sawoo, Kapten Inf Naryo beserta anggota dan Persit Ranting Sawoo Dim Ponorogo termasuk Sertu Moh Yasin dan Keluarga.

” Ini adalah momen anjangsana sekaligus silaturahmi ke rumah saudara kita yang ada di Koramil Koramil, ” kata Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo kepada Media Center 0802.

” Sebagai Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo, sudah selayaknya kita selalu menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, ” jelas Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo juga berkenan memberikan bingkisan tali asih kepada Satria selaku anak dari Sertu Moh Yasin yang sedang sakit. Namun demikian, disampaikan oleh Ny. Hirta Juni Adriansyah bahwa bingkisan tersebut tidaklah seberapa dibanding dengan kedekatan serta keakraban demi terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis dalam Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo.

Bukan hanya di Koramil Tipe B 0802/14 Sawoo saja, anjangsana dan silaturahmi oleh Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo beserta rombongan juga dilakukan Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo ke Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo lainnya termasuk Koramil Tipe B 0802/12 Ngrayun.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *