Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Lakukan Pendampingan Petani Jagung

Pacitan – Dalam rangka mendukung dan meningkatkan ketahanan pangan, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan Serda Ryan Swantiko melaksanakan pendamingan petani jagung diwilayah binaannya.

Terkait dengan hal tersebut, kegiatan pendampingan terus dilakukan oleh Babinsa guna memberikan motivasi agar petani jagung tetap bisa eksis dalam menjaga komiditas jagung di wilayah.

Menurut Babinsa Serda Ryan Swantiko mengatakan dengan turun langsung melaksanakan pendampingan bersama Petani, pastinya akan mengetahui kendala yang dialami petani di lapangan sehingga harapannya bisa langsung dicarikan solusi dalam mengatasi kendala tersebut.

“Pendampingan terhadap kegiatan Petani akan terus dilakukan sehingga bisa mendorong semangat para petani dalam pengolahan pertanian.ā€¯ungkap Babinsa. Sabtu (06/07/2014).

Untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah, Babinsa yang mempunyai tanggung jawab kewilayahan akan terus mendampingi setiap kegiatan masyarakat binaan dengan kerap melaksanakan Komsos, berinteraksi langsung untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan serta mensukseskan program pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *