Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid 19,Sertu Suyatman Dampingi Vaksinasi Di Wilayah Binaan

NGAWI – Untuk memastikan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyatman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di Balai Desa Tawangrejo Kecamatan Ngrambe, Kamis (31/03/2022).

Seperti biasanya sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan,yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan.

Apabila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi,setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di sela – sela kegiatannya Sertu Suyatman menyampaikan bahwa kehadiran dirinya bersama Bhabinkamtibmas ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi.

Ia juga berharap dengan hadirnya dirinya bersama Bhabinkamtibmas ini pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Sertu Suyatman bersama dengan petugas yang lainnya berpesan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *