Dukung Audensi Panitia Pemilihan Kecamatan, Danramil 04 Gambir : Kordinasikan bila ada hal yang diperlukan

Jakarta, Selasa (27/6) Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar S.E menerima audensi dan silaturahmi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gambir di Posko Monas jalan Silang Monas, Jakarta Pusat.

Audensi dalam rangka Pilpres Tahun 2024 itu, Danramil didampingi Wadanramil 04, Kapten Inf. Daryono. Sedangkan Tim PPK menyertakan 5 orang anggota terdiri dari Ketua PPK Kec. Gambir. Ahmad Johan Taman; Divisi Teknis Perhitungan Suara, Hartono; Divisi Data dan Informasi. M. Nofal; Divisi Log Bp. Ponco Margono dan Divisi Sosialisasi . M. Mutin.

Audensi yang berlangsung sejak pukul 09.00 wib hingga selesai diketahui berjalan dengan penuh keakraban, membahas serta menginformasikan berbagai hal tentang persiapan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

Kepada media Danramil menyampaikan, audensi membicarakan beberapa aspek persiapan dan pelaksanaan jelang pilpres 2024.

“Selain sebagai ajang Silaturahmi, audensi membicarakan dan menginformasikan tentang berbagai persiapan hingga pelaksanaan pilpres. Beberapa pembahasan dan informasi yang disampaikan diantaranya tentang jumlah pemilih, jumlah DPT, peta kerawanan, serta hal hal lainnya seperti evaluasi pemilihan sebelumnya”, tutur Mayor Inf. Iskandar.

Menyikapi kunjungan tersebut Danramil menyampaikan kepada tim PPK bahwa pihak Koramil akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh tim PPK Kecamatan Gambir. Hal tersebut ditegaskannya agar persiapan dan pelaksanaan Pilpres berjalan aman dan lancar.

“Sesuai tugas dan fungsi aparat untuk mendukung kelancaran persiapan dan pelaksanaan Pemilu mendatang, aparat akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, mendukung pemilu lancar aman dan damai. Untuk itu kordinasikan bila ada hal yang diperlukan”, ujar Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *