Dispsial Kunjungi Sarang Petarung Menkav 2 Mar

Surabaya, Prajurit Resimen Kavaleri 2 Mar menerima kunjungan, penelitian dan pertimbangan dalam rangka melengkapi administrasi melaksanakan penelitian dan pengumpulan data Baterai Tes Psikologi oleh Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut di Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Senin (13/11/2023).

Pada kunjungan ini, tim dari Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut dipimpin Letkol Laut (KH) Pamuharsi. S.Psi., M.Psi., M.Tr.Opsla., bersama perwakilan dari PT. Inovasi Pemuda Indonesia (Vactor Indonesia) Bapak Aryo Bimo Adjie, S.Psi., disambut langsung oleh Dankima Menkav 2 Mar Mayor Mar M. Datsyur dan Perwira Staf Mako Menkav 2 Mar.

Kunjungan tersebut untuk meneliti terhadap para Pengawak Ranpur guna pembuatan penelitian serta pertimbangan untuk melengkapi administrasi melaksanakan penelitian dan pengumpulan data Baterai Tes Psikologi.

Tahapan materi yang diujikan yaitu tanya jawab langsung kepada Pengawak Ranpur yang diikuti oleh seluruh satuan di jajaran Resimen Kavaleri 2 Marinir mengenai tanggung jawab serta tugas pokok personel dan jenis material masing-masing satuan.

Di akhir kegiatan, Peneliti dari Dinas Psikologi TNI AL Letkol Laut (KH) Pamuharsi menyampaikan, “Berterima kasih atas partisipasinya sehingga kegiatan penelitian berjalan dengan lancar, harapannya dapat memberikan perubahan yang baik untuk TNI Angkatan Laut,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *