Demi Kelancaran Tugas, Dandim 1703/Deiyai Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

Deiyai, Dibawa pimpinan Dandim 1703/Deiyai
Letkol Kav Harto Wibowo,S.E,M,Tr (Han) memerintahkan kepada semua anggota jajarannya yang mempunyai kendaraan dinas untuk dilakukan pengecekan secara fisik. kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan di halaman Kodim 1703/Deiya, Jl. Poros Tigi Doo Wagete,Senin (21/2/2022).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini di pimpin langsung Dandim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo,S.E,M,Tr (Han) yang di dampingi Kasdim Mayor inf Elihud Krey, Pasi Intel Kapten inf.Eko Warsito, Pasi Ops Lettu inf Rudi jambronias,Pasi pers Kapten inf Suroto, Pasi Ter Kapten inf Jayadi dan pejabat Pasi Log Letda inf Demotokay.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Kav Harto Wibowo,S.E,M,Tr (Han) menyampaikan “Bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil. Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas bagi anggota Kodim TNI AD yang memegang motor dinas, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan diteliti satu persatu, Kegiatan pemeriksaan kendaraan ini merupakan kontrol kenyamanan dan keamanan dalam mendukung tugas pokok dan dinas serta lebih kita ini juga Aparat yg harus bisa memberi contoh baik kepada masyarakat untuk lebih patuh dan tertib dalam aturan”, ungkap Dandim.

Sementara dari hasil pemeriksaan, rata-rata kendaraan siap digunakan untuk melaksanan tugas di lapangan. Namun yang perlu diperbaiki adalah dalam segi penampilan kendaraan di mana terdapat stiker dan cat yang sudah kusam.

Selain kelengkapan, pemeriksaan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan kita dalam antisipisasi kegiatan atau permasalahan yang ada di masyarakat, pungkas Pasiintel Kodim 1703/Deiyai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *