Danyonmarhanlan VII Hadiri Upacara Detik Detik Proklamasi HUT RI ke 78 di Kabupaten Kupang

Kupang, Dalam rangka Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Mayor Marinir Eko Sutrisno menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kantor Bupati Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis,(17/08/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Kupang Bapak Korinus Masneno, diikuti oleh kurang lebih 600 peserta yang terdiri dari TNI Polri, PNS Pemda Kabupaten Kupang, Pol PP Kabupaten Kupang, Pamong Paskibraka Kabupaten Kupang serta para pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA Se Kabupaten Kupang, bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf.Lalu Yuli Ibnu Fajar yang sehari hari menjabat sebagai Danramil 1604-05/Sulamu.

Bupati Kabupaten Kupang dalam sambutannya menyampaikan bahwa keakraban kita sebagai satu entitas harus terus terjaga. entitas itu harus mampu menjadi suplemen bagi kita dalam menghadapi tantangan maupun permasalahan kedepannya, kita tidak boleh menyerah, tidak boleh juga menghindari semua tantangan yang ada. mari rapatkan barisan, satukan tekad untuk bersama kita hadapi semuanya. daerah ini akan terus melaju untuk maju. daerah ini tak akan berhenti untuk terus wujudkan tekad seluruh masyarakatnya untuk mandiri dan sejahtera. hal itu karena, kita semua yang ada di daerah ini adalah orang-orang hebat. orang-orang dengan karakter pejuang yang bermental petarung. inilah kita kabupaten kupang.

Lebih lanjut “untuk itu, kepada semua masyarakat kabupaten kupang yang saya cintai, hendaklah mental dan karakter pejuang selalu ada dihati dan tubuh kalian. hanya dengan itu, kita terus melaju dalam bingkai keberlanjutan untuk membangun kabupaten kupang yang tercinta”tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *