Danyonif 10 Mar/Sby Anjangsana ke Rumah Veteran KKO-AL

Batam, Dalam rangka menyambut HUT Ke 75 Korps Marinir Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla diwakili Wadanyonif 10 Mar/SBY Mayor Mar Tamyasin Hehanusa didampingi Pasiops Yonif 10 Mar/SBY Kapten Mar Arif Nugroho dan Pasipers Yonif 10 Mar/SBY Kapten Mar Jeysen Sambiran melaksanakan anjangsana berkunjung ke kediaman para veteran KKO-AL yang berada di daerah Tiban.Batam-Kepulauan Riau, belum lama ini.

Kegiatan kunjungan atau anjangsana ke rumah veteran,di pimpin Oleh Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla yang diwakili Wadanyonif 10 Mar/SBY Mayor Mar Tamyasin Hehanusa dengan mendatangi tiga kediaman Veteran KKO-AL yaitu di kediaman Bapak Endang Rukman (Veteran) perumahan Tiban Koperasi-Sekupang Batam,Bapak Poniman (Veteran) di perumahan Taman sari-Tiban baru Sekupang-Batam dan Bapak Paimin (Veteran) di Perumahan Patam Sari-Tiban baru Sekupang-Batam.

Wadanyonif 10 Mar/SBY Mayor Mar Tamyasin Hehanusa menyampaikan kegiatan anjangsana ini merupakan progam Korps Marinir dalam rangka menyambut HUT Ke 75 nya serta sebagai sarana untuk melihat secara langsung kondisi para Veteran yang berada di Kota Batam-Kepulauan Riau.

Selain melihat langsung kondisi para veteran,Wadanyonif 10 Mar/SBY juga menyerahkan sedikit tali asih sebagai wujud kepedulian dan jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih.

“Agar bantuan yang diberikan jangan hanya di lihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai-nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI terutama keluarga Besar Korps Marinir,”pesan dari Danyonif 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla.

Pada saat pemberian bantuan tersebut Bapak Endang (Veteran KKO-AL) mewakili Veteran yang lainnya menyampaikan rasa terima kasih Kepada TNI khususnya kepada Korps Marinir yang masih peduli dengan mereka.”ungkap Endang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *