Danrem 081/DSJ Sumbangkan Darah pada Carity to Humanity HDCI Madiun

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama ikut menyumbangkan darah pada acara Carity to Humanity Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Madiun, bertempat di Pahlawan Street Center Kota Madiun, Minggu (4/8/2024).

Pamen TNI AD itu pun menyambut baik dan memberikan apresiasinya terhadap acara tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan kemanusaian yang dilakukan oleh rekan-rekan HDCI Madiun. Harapan saya semoga HDCI ke depan semakin eksis dan dapat ditingkatkan lagi,” kata Danrem dalam sambutannya di lokasi.

Ia pun berharap, aksi kemanusiaan dalam bentuk donor darah itu dapat dicontoh oleh komunitas-komunitas lainnya.

“Semoga kegiatan positif ini dapat menginspirasi bagi yang lainnya,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua HDCI Madiun, Hary Sasono mengungkapkan, acara yang digelar itu merupakan bentuk kepedulian dari komunitas mereka untuk membantu sesama.

“Aksi kemanusiaan ini adalah bentuk kepedulian dari kami anggota HDCI Madiun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, khususnya yang membutuhkan darah” ujarnya.

Lebih dari itu, pria yang akrab disapa Hayik itu berharap, melalui acara yang diselenggarakan itu dapat menjamin ketersediaan stok darah di Kota Madiun.

“Mudah-mudahan stok darah di Kota Madiun aman, sehingga masyarakat yang membutuhkan akan terjamin dan terbantu,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *