Danrem 081/DSJ Ikuti Rakornis TMMD Ke- 117 Tahun 2023

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel H. Sugiyono mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan secara Virtual Di Ruang Command Center Makorem,
Jalan Pahlawan No. 50, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa, (4/7/2023).

Mengawali Sambutannya Aster Kasad, Mayjen TNI Mochammad Hasan dari Mabes TNI AD Jakarta menyampaikan bahwa, Rakornis TMMD merupakan rangkaian kegiatan yang mengawali pelaksanaan TMMD dalam setiap tahapannya dengan maksud sebagai wahana berkoordinasi dan berkomunikasi langsung dengan Staf PJO TMMD, Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang akan melaksanakan Program TMMD di wilayahnya.

Lebih lanjut disampaikan pelaksanaan TMMD bukan hanya program TNI semata, melainkan progam bersama yakni seluruh komponen bangsa yang dilaksanakan secara gotong royong, bahu membahu demi mensejahterakan kesejahteraan masyarakat.

“Mari terus bersinergi, kerja sama dan koordinasi yang baik antar sesama komponen bangsa lainnya untuk mensukseskan program TMMD ini,” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut juga berharap dengan pelaksanaan TMMD dapat menjadi solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah dan dapat terus dilaksanakan ke depannya.

“Semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberi dampak yang baik untuk daerah terpencil,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *