Danrem 081/DSJ Doa Bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Madiun, – Sebagai pribadi yang religius, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki juga dikenal dekat dan peduli dengan anak-anak panti asuhan.

Seperti kebersamaannnya malam ini saat melakukan doa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Kegiatan keagamaan yang digelar merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat dan rahmat yang telah diberikan.

“Momen yang baik ini sebagai ucapan syukur dan merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat selama ini,” kata Danrem dalam sambutannya di Ruang Serbaguna Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan Abri Madiun, Jl. Kemiri No. 8 Kota Madiun, Senin (27/6/2022).

Pamen TNI AD itu mengungkapkan pentingnya doa semacam itu di dalam keluarga. “Sebagai orang tua kita wajib mendoakan anak. Sebaliknya sebagai anak, kita berkewajiban utama untuk mendoakan orang tua, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal,” terangnya.

Lebih dari itu dijelaskannya, doa bersama dengan anak-anak panti asuhan itu juga bertujuan agar keluarga besar Korem 081/DSJ menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas. Baik yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya.

“Semoga semua tugas dan tanggung jawab satuan kita ke depan, kita akan dapat melaksanakannya dengan baik dan senantiasa diberikan kemudahan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *