Danramil Kedungwaru Ikut Serahkan Bantuan Dalam Acara Road Show Safari Berkah Tandon Air di Tulungagung

TULUNGAGUNG – Danramil 0807/03 Kedungwaru Kapten Inf Sugeng Supriadi mewakili Dandim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK bersama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jatim dalam kegiatan Acara Road Show Safari Berkah Tandon Air di Masjid Nurul Berkah Plosokandang Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Sabtu (08/12/2018).

Dalam kegiatan pagi ini 47 tandon dibagikan untuk masjid di seluruh Kabupaten Tulungagung yang merupakan kerjasama antara DMI Jatim, Polda Jatim, Kodam V/BRW, SBO TV dan Penguin dengan tujuan agar bisa menunjang kelancaran beribadah para jamaah masjid.

Kegiatan yang dihadiri olah jajaran pejabat Polres dan pejabat Kodim serta Dewan Masjid Indonesia itu berjalan lancar. Para perwakilan penerima sumbangan tandon juga hadir agar disampaikan kepada masjid masing-masing.

Program Safari Berkah Tandon ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat Jatim khususnya kabupaten-kabupaten yang terkena dampak kekurangan air bersih karena musim kemarau berkepanjangan serta merupakan wujud kepedulian salah satu perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) kepedulian, yang ingin terus mendukung pembangunan di Indonesia dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari hari.

Danramil 0807/03 Kedungwaru Kapten Inf Sugeng Supriadi memberikan apresiasi pelaksanaan kegiatan tipe Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan pembagian tandon air seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air bersih.

“Saya mendukung setiap kegiatan yang positif, seperti pembagian tandon saat ini yang sangat membantu masyarakat karena meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya air bersih dalam kehidupan sehari hari.” tutup Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *