Danramil 0806/06 Gandusari Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Widoro

Trenggalek – Danramil 0806/06 Gandusari Kapten Inf Rabunondo hadiri kegiatan pelantikan Pejabat Kepala Desa Widoro yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Pangribawa Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Rabu (12/04/2023).

Acara pelantikan langsung dipimpin oleh Plt Camat Gandusari Agus Wiyono, S.TP, yang disaksikan oleh Danramil 0806/06 Gandusari Kapten Inf Rabunondo, Waka Polsek Gandusari Iptu Hadi, Kepala KUA Kecamatan Gandusari, Kepala BPP Kecamatan Gandusari, Kepala Desa Sekecamatan Gandusari, Ketua BPD Desa Widoro, Ketua RT dan RW Desa Widoro.

Danramil 0806/06 Gandusari Kapten Inf Rabunondo sambutannya mengucapkan, selamat kepada Pejabat Kepala Desa Widoro Bapak Purwanto yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru di Desa Widoro.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Widoro, yang telah berpartisipasi aktif dalam pelantikan pejabat Kapala Desa Widoro, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Danramil.

Danramil berharap, Pejabat Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Desa Widoro.

“Jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif untuk membangun Desa Widoro, sehingga bisa menjadi lebih maju demi untuk mensejahterakan masyarakat Desa Widoro,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *