Danramil 05 TA Monitor Pembuatan Sumur Bor Untuk Warga Binaan Rusun Petamburan

Jakarta, Rabu (17/5) Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono dan Babinsa Kelurahan Petamburan monitor pelaksanaan kegiatan Pembuatan sumur Bor (air bersih) untuk Warga Kel. Petamburan Kec.Tanah Abang.

Dalam keterangannya Danramil menyampaikan bahwa penggalian sumur bor yang dilaksanakan di Rusun Petamburan Jalan Pintu air Rusun Petamburan Rt 10 Rw 11 Kelurahan Petamburan Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, merupakan respon aparat atas keluhan warga karena di Rusun Petamburan kekurangan pasokan Air bersih.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa program pembuatan sumur air bersih ini dilakukan Dandim 0501/JP Lekol. Inf. Bangun Siregar di semua wilayah Kecamatan Jakpus sebagai langkah awal membantu Warga Binaan khususnya di Kel. Petamburan.

Danramil berharap nantinya warga bisa menikmati Air bersih dengan tidak membeli dan bisa digunakan oleh warga Rusun Petamburan. Harapan lainnya, hubungan baik dengan aparat khususnya babinsa dapat lebih erat. “Dengan adanya Babinsa di wilayah binaan sangat bermanfaat keberadaanya dan warga bisa menjadi mitra karib Babinsa bersama Tiga Pilar”, ujar Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *