Danpos Ramil 1708-02/BU-Warsa Gelar Komsos Bersama Instansi Terkait Kewilayahan

Warsa, Bertempat di Teras Kantor Posramil 1708-02/BU Warsa, Kampung Maniri, Disrik Warsa, Kab. Biak Numfor, Serma Ahmat Sakka bersama Babinsa Sertu Hasan melaksanakan komunikasi sosial bersama Kepala Distrik Warsa Zeth Sakarias Rolando Rahayan. S. Sos, M.Si. S., Kapolsek Warsa Iptu Mulyani da Sekertaris Kampung Maniri Rumere. Sabtu, (19/03/2022).

Tujuan komsos kali ini, dalam rangka menjalin sinergitas TNI bersama instansi yang ada di wilayah binaan serta binaan. Lebih tepatnya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dengan melihat langsung kondisi wilayah, dengan adanya kegiatan komsos ini, kita sebagai rekan kerja bisa menilai kondisi yang ada di tiap kampung, dengan adanya Virus Corona ini, kita harus selalu menjaga pola hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan dan pedomani 3M (menjaga jarak,memakai masker & mencuci tangan dengan air mengalir),” Terang Danpos ramil.

Lanjut Danpos ramil juga berpesan kepada Kepala Distrik, agar kita sebagai aparat yang ada diwilayah harus bisa mengajak dan memberi contoh warga masyarakat untuk slalu patuhi anjuran dan edaran oleh pemerintah daerah. Antara lain agar selalu menggunakan masker diluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun ketika sudah bersentuh dengan benda apapun.

Kepala Distrik Warsa Bapak Zeth Sakarias Rolando Rahayan. S Sos, M.Si., mengucapkan banyak terimakasih kepada Danpos ramil atas himbauaanya kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *