Danmenkav 2 Marinir Laksanakan Memorandum Serah terima Jabatan

Surabaya. Dalam rangka menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han., melaksanakan memorandum kepada penggantinya Kolonel Marinir Muhammad Rizal, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat Asrena Danpasmar 2 di Mako Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Rabu (13/07/2022).

Kegiatan memorandum diawali dengan penyampaian paparan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya. Selain itu, juga menyampaikan berbagai permasalahan yang ada dan solusi penyelesaian serta hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari Perwira Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personalia dan Staf Logistik serta Dansatlak jajaran Menkav 2 Marinir.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan terhadap seluruh jajaran dan memahami tugas pokok dan tanggung jawab satuan, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama ke pejabat baru.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Menkav 2 Mar, para Perwira Staf Mako Menkav 2 Mar dan para Dansatlak Menkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *