Dankormar Pimpin Presentasi dan Diskusi Teknis Alutsista Rumah Sakit Lapangan bersama PT Sanjiwahana Persada

Jakarta (23/10) Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Dr. Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. beserta Direktur Utama PT. Sanjiwahana Persada, Made Budi Setiawan, memimpin Presentasi dan Diskusi Teknis tentang Alutsista Rumah Sakit Lapangan, berlangsung di Ruang Rapat Golf Driving Range Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dalam presentasi dan diskusinya dengan PT. Sanjiwahana Persada, Dankormar memberikan apresiasi tinggi terhadap Alutsista Rumah Sakit Lapangan yang ditawarkan. Dankormar menjelaskan dengan pengalaman pengadaan Rumkitlap yang lalu, Para Peserta dalam acara Presentasi dan Diskusi ini dapat aktif menyampaikan beberapa aspek dan kebutuhan Korps Marinir TNI AL mengenai alat tersebut sehingga akan sangat membantu dalam sebuah operasi militer Khususnya Operasi Militer Selain Perang (OMSP) Seperti Satgas penaggulangan bencana alam yang membutuhkan penanganan Medis cepat dan lengkap.

” Dengan momentum ini, diharapkan Alutsista Rumah Sakit Lapangan yang akan hadir dapat melengkapi dan mewadahi jajaran Satuan Kesehatan Korps Marinir terutama Batalyon Kesehatan Sehingga pelayanan kepada masyarakat dalam tugas OMSP nanti lebih sempurna”. Ucap Dankormar dalam Sambutannya.

Turut hadir Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H., para Pejabat Utama Mako Kormar, Para Staf Ahli Dankormar, Danlanmar Jakarta, Pasops Danmenbanpur 1 Mar dan Danyonkes 1 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *