Dankisatgas TMMD 121 Selur Cek Sasaran Fisik Secara Intensif. Ada Apa ?

Ponorogo,-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo sekarang sudah masuk hari ke 25 terhitung sejak dibuka pada tangal 24 Juli 24 lalu di lapangan Desa Selur, Minggu (18/08/2024).

Progres atau capaian pada pelaksanaan pengerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 121 Selur dari hari ke hari terus meningkat bahkan ada beberapa sasaran yang sudah tahap finishing maupun mencapai 100%.

Hal tersebut tentu hasil kerja sama dan kerja keras dari semua pihak baik anggota Satgas TMMD 121 Selur maupun warga yang setiap hari aktif membantu pengerjaan pembangunan dari proyek TMMD yang ada di tiap tiap sasaran.

Tak terkecuali Dankisatgas TMMD 121 Selur Kapten INf Heri Susilo yang selalu aktif melaksanakan pengecekan di semua sasaran pembangunan yang jumlahnya ada 21 titik tersebut. “ Disamping mengecek proyek pembangunan di masing masing sasaran kami juga memastikan bahwa anggota Satgas yang bekerja senantiasa aman dan sehat, “ ujarnya saat ditemui Media Center 0802.

“ Sama halnya yang disampaikan Dansatgas TMMD 121 Selur (Letkol Inf Dwi Soerjono) di setiap melakukan pengecekan sasaran di semua titik yang juga sering kami dampingi bahwa pengecekan ini adalah bukti keseriusan kami dalam dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab guna menyukseskan Program TMMD ke 121 yang ada di Desa Selur, “ tegas Kapten Inf Heri Susilo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *