Dandim Ngawi Pimpin Apel Kedatangan Pasukan BKO Dari TNI AU,AL Dan Yon Armed 12/Kostrad

NGAWI – Dalam rangka mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Kodim 0805/Ngawi menerima pasukan BKO dari TNI AU,AL dan Yon Armed 12/Kostrad bertempat di Lapangan Apel Makodim 0805/Ngawi, Selasa (16/04/19).

Sebelum masuk kedudukan masing – masing seluruh pasukan BKO baik dari TNI AU,AL dan Yon Armed 12/Kostrad ini menerima pengarahan dari Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,

Dalam arahannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan Kedatangan pasukan BKO dari TNI AU,AL dan Yon Armed 12/Kostrad ini adalah untuk mempertebal pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah Ngawi yang tinggal satu hari lagi akan berlangsung.

Dandim juga menjelaskan bahwa pasukan BKO ini akan turut serta melaksanakan tugas dalam mengantisipasi terjadi sesuatu di luar dugaan yang dinilai dapat menghambat atau mengagalkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah kerja Kodim 0805/Ngawi ini.

Personil BKO ini akan ditempatkan di beberapa titik yang di anggap rawan dan obvit di Kabupaten Ngawi yang pada pelaksanaan kegiatannya mereka juga akan turut serta melakukan patroli secara rutin hingga menjelang pencoblosan sampai dengan selesai pelaksanaan Pileg dan Pilpres ini.

Dandim berharap semoga pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan di selenggarakan besok bisa berjalan dengan lancar,aman dan sukses khususnya di wilayah Ngawi ini,ucap Dandim.(Mcc 0805)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *