Dandim Madiun Apresiasi Semangat Nakes, Melayani Vaksinasi Bagi Masyarakat

Madiun – “Serbuan vaksinasi” TNI di wilayah Kota Madiun dan Kabupaten Madiun yang menyasar masyarakat umum, Lansia, Pelajar, penyandang disabilitas dan ODGJ mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Hal ini merupakan kolaborasi dari Kodim 0803/Madiun, Denkesyah 05.04.01 Madiun RS DKT Madiun bersama Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Madiun dengan melibatkan puluhan tenaga kesehatan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles melalui media center, Rabu (29/09/2021), sangat mengapresiasi semangat pengabdian para tenaga kesehatan dalam melayani vaksinasi bagi masyarakat.

“Semangat tenaga kesehatan (nakes), panitia penyelenggara, dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi patut diapresiasi, atas peran dan dedikasinya yang luar biasa dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya peran dan keterlibatan seluruh pihak dengan koordinasi, komunikasi yang baik, serta didasari semangat pengabdian menjadi kunci utama dalam melayani masyarakat dan membantu kelancaran serbuan vaksinasi. Sehingga dapat mendukung program percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity.

“Tetap jaga kesehatan dengan menjaga asupan nutrisi dan penerapan pola hidup sehat, tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *