Dandim dan Forkopimda Sholat Idul Fitri Bersama Ribuan Warga Tulungagung

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P beserta Forkopimda Tulungagung melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H secara berjamaah di halaman Kantor Pemkab Tulungagung alamat Jl. A. Yani Timur Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (22/04/2023).

Semarak sholat idul fitri tahun ini diikuti oleh ribuan orang di sepanjang jalan Ahmad Yani. Sebagai momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, Idul Fitri menjadi sebuah kebahagiaan yang tak tergantikan. Setelah berjuang menahan hawa nafsu selama satu bulan penuh di bulan suci Ramadhan, Idul Fitri hadir sebagai momen kemenangan dan penuh makna.

Dalam suasana yang penuh dengan kegembiraan dan kedamaian, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Forkopimda Tulungagung berupaya mengamalkan perintah Rasulullah dengan saling bermaaf-maafan antar sesama umat muslim. Seluruh umat muslim diharapkan dapat menjaga kebersamaan dan mengisi hari raya ini dengan kebaikan serta keberkahan.

Dalam sebuah statement yang disampaikan usai kegiatan sholat idul fitri, Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P menyampaikan salam Idul Fitri kepada seluruh umat muslim di Tulungagung dan sekitarnya.

“Semoga kesucian hati dan keikhlasan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dapat membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kita. Mari kita jaga kebersamaan, saling bermaaf-maafan dan mengisi hari raya ini dengan kebaikan dan keberkahan. Selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.” ungkap Jebolan Akmil 2003 tersebut.

Dalam momen Idul Fitri yang penuh dengan kegembiraan dan kesucian, Dandim Tulungagung berharap agar kebersamaan antar sesama umat muslim dapat terus dijaga dan diperkuat. Dengan saling bermaaf-maafan, kebahagiaan dan kedamaian dapat terus tercipta dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *