Dandim Dampingi Bupati Tulungagung Dalam Acara Pembubaran Kontingen Porprov Jatim VII

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P mendampingi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam acara pembubaran Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII Tahun 2022 Kabupaten Tulungagung, Rabu (20/07/2022).

Pelaksanaan pembubaran Kontingen Kabupaten Tulungagung digelar di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Kontingen Kabupaten Tulungagung telah berlaga pada Porprov VII tahun 2022 di Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso dan Situbondo pada tanggal 25 Juni s.d 3 Juli 2022 yang lalu.

Ketua KONI Kabupaten Tulungagung Drs. Suwarsono, MM menyebutkan prestasi Tulungagung di Porprov ke VII menduduki urutan ke-15 dari 38 Kota/Kabupaten se Jatim lebih bagus dari pencapaian sebelumnya dalam Porprov ke VI masuk urutan ke-18. Tulungagung membawa pulang 15 Medali Emas, 17 Medali Perak dan 11 Medali Perunggu.

“Porprov ke VI Tulungagung masuk urutan ke-18 dari 38 Kota/Kabupaten se Jatim dan pada pada Porprov ke VII ini mendapatkan peringkat ke-15.” ungkap Ketua KONI Kabupaten Tulungagung.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M memberikan apresiasinya kepada seluruh atlet Kontingen Kabupaten Tulungagung yang telah menorehkan prestasi di Porprov ke VII Jatim Tahun 2022. Bupati menyebutkan pemerintah daerah memberikan penghargaan berupa hadiah dana pembinaan bagi para peraih medali. Ia berharap dana tersebut nantinya dapat digunakan untuk pembinaan para atlet agar kedepannya dapat meningkatkan prestasinya.

“Pemerintah daerah memberikan penghargaan berupa hadiah dana pembinaan bagi para peraih medali.” ujar Bupati Tulungagung.

Drs. Maryoto Birowo, MM kepada para peraih medali berharap hasil yang diraih saat ini dapat menjadi motivasi untuk event-event penting di masa datang. Ia juga memberikan motivasi kepada para atlet yang belum mendapatkan medali agar dapat meningkatkan prestasinya. Bupati menyebutkan harapannya di Porprov ke VIII tahun depan, Tulunagung dapat masuk ke dalam peringkat 10 besar.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih saya berharap dalam Porprov ke VIII tahun depan kita bisa meraih 10 besar.” tutup Bupati Tulungagung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *