Dandim 1708/BN Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jajaran Kodim 1708/BN

Biak – Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf N. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol memimpin apel kesiapsiagaan Personel maupun Materil Kodim 1708/BN Bertempat di lapangan Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor, Rabu (26/10/2022).

Apel kesiapsiagaan yang dipimpin langsung Dandim 1708/BN, Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 1708-01/BK Kapten Inf Irianto serta diikuti oleh personel Koramil sejajaran Kodim 1708/BN.

Kegiatan apel ini, merupakan perintah dari Pangdam XVII/Cenderawasih untuk melaksanakan kegiatan ini serentak di seluruh jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Dalam pengarahannya Dandim menyampaikan, tujuan dilaksanakannya apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan serta kewaspadaan personel yang berada di Jajaran Kodam XVII/Cendrawasih sebagai bentuk langkah untuk mengantisipasi perkembangan situasi khususnya di wilayah kepulauan Biak Numfor serta meningkatkan profesionalisme melalui peningkatan kemampuan dalam menghadapi setiap dinamika situasi yang mungkin saja timbul sewaktu-waktu agar siap siap bergerak secara efektif dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Dandim 1708/BN mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1708/BN yang mana tetap bersemangat dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas pokok,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *