Dandim 0806/Trenggalek Tinjau Pelaksanaan Pra TMMD Ke-113

Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos. didampingi Kasdim Mayor Arh Yanuar Sulistyo, Danramil 0806/05 Kampak Kapten Inf Rohmad Karim dan Bati Bhakti TNI Siter Dim 0806 Serma Komarul Huda meninjau kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 di Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Selasa (26/04/2022).

Dengan menngunakan kendaraan bermotor Dandim memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memantau perkembangan pembangunan Pra TMMD yang dilakukan oleh para prajurit Kodim 0806/Trenggalek bersama warga masyarakat Desa Bogoran.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, Peninjauan ini sekaligus untuk mengecek kesiapan teknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta kendala yang dihadapi menjadi salah satu hal yang butuh perhatian khusus.

“Selama pra TMMD, kami bersama Perwira Kodim akan turun langsung meninjau seluruh pekerjaan pembangunan paving jalan dan perbaikan saluran irigasi di Desa Bogoran,” terangnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pra TMMD tersebut guna melaksanakan pekerjaan yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa mencapai waktu dan mutu pekerjaan sesuai dengan program.

Dandim juga menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat yang sudah mendukung kegiatan tersebut, semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *