Dandim 0806/Trenggalek Hadiri Acara Pamitan Berakhirnya Masa Tugas Pjs Bupati Trenggalek

Trenggalek – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menghadiri acara pamitan berakhirnya masa tugas Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek dari 26 September hingga 5 Desember 2020, kegiatan di gelar di Paringgitan Pendopo Trenggalek, Jumat (4/12/20).

Dalam sambutannya Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek Drs. Benny Sampirwanto, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dedikasi seluruh pihak baik TNI – Polri dan jajaran Pemerintah Trenggalek selama saya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati.

“Kesan mendalam yang saya rasakan selama menjabat sebagai Pjs Kabupaten Trenggalek sangat tenang, masyarakatnya rukun dan ramah dan aman,” ungkap Drs. Benny.

Melalui kesempatan tersebut Drs. Benny Sampirwanto, M.Si., berpamitan untuk kembali bertugas sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, mohon maaf jika selama keberadaan saya ada salah, tingkah laku, atau ucapan-ucapan yang kurang berkenan.

Dalam hal ini Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan, Secara pribadi saya sangat mengapresiasi Drs. Benny dalam menjalankan tugas selaku Pjs Bupati Trenggalek dalam kurun waktu 4 bulan. Bahkan beliau berani mengambil kebijakan-kebijakan strategis untuk kesejahteraan masyarakat Trenggalek,” ungkapnya.

Di akhir acara, Dandim 0806/Trenggalek Letkol berjabat tangan dan memberikan Souvernir Munisi Meriam Arhanud serta mengucapkan salam perpisahan kepada Drs. Benny Sampirwanto, M.Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *