Dandim 0802/Ponorogo Turut Aksi Trabas Baksos Adventure Team
Bersama Danrem 081/DSJ

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhmmad Radhi Rusin, S.I.P. hari ini melaksanakan kegiatan Trabas Baksos Adventure Team bersama Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.Si bertempat di wilayah Kodim 0802/Ponorogo ( Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo), Sabtu (19/03/2022).

Kegiatan yang diikuti Danrem 081/Dsj, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E, M.Si; Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M.; para Dandim jajaran Korem 081/Dsj; Komunitas Trail Kecamatan Sawoo serta para undangan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menjaga agar tubuh tetap bugar sekaligus membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum juga usai.

“ Terima kasih kepada Komandan Korem 081 Dhirotsaha Jaya telah berkenan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0802/Ponorogo dalam rangka trabas adventure sekaligus melakukan bakti sosial, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

“Trabas Baksos Adventure Team ini benar – benar sangat bermanfaat sekali. Dengan Trabas maka kita dapat menjaga tubuh agar tetap bugar, dengan bakti sosial berarti turut peduli kepada masyarakat yang mana pada masa pandemi ini sangat kesusahan terutama dibidang ekonomi, “ terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Trabas Baksos Adventure Team 0802 yang dilepas oleh Bupati Ponorogo tersebut menempuh jarak sekitar 25 kilo meter dan dibagi dalam pos – pos yang dalam tiap pos dilaksanakan aksi pembagian sembako kepada masyarakat.

Dengan percaya diri yang tinggi, penuh semangat dan tentunya tetap mengutamakan faktor keamanan, seluruh peserta Trabas Baksos Adventure Team 0802 yang dipimpin Komandan Korem 081/Dsj tersebut menerobos medan yang sangat ekstrim dan menantang. Berbagai tanjakan ekstrim; tebing curam; jalan licin berlumpur dan berbatu dapat diterobos dengan aman hingga finish.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *