Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Wisuda Purna Wira, Purna Bakti dan Pelapasan Anggota Pindah Satuan

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. hari ini memimpin pelaksanaan Korp pindah satuan, Wisuda Purna Wira dan Purna Bakti anggota Kodim 0802/Ponorogo bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (05/01/2022).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada sambutan dalam acara tersebut menyampaikan bahwa pindah satuan, Purna Wira dan Purna Bakti merupakan hal biasa di lingkungan TNI. ” Ini adalah hal yang biasa di lingkungan TNI. Baik itu pindah satuan, wisuda Purna Wira, wisuda Purna Bakti, Insyaallah semua akan merasakan ” .

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada para prajurit yang sudah melaksanakan tugas dan mendarmabaktikan dengan segenap tenaga dan pikiran untuk bangsa dan negara melalui TNI AD khususnya di satuan Kodim 0802/Ponorogo.

” Saya ucapkan terima kasih kepada yang pindah satuan atas dedikasi kerja selama ini di Kodim 0802/Ponorogo. Semoga di tempat baru sukses. Apa – apa yang baik selama bertugas di Kodim ini silahkan dilanjutkan dan digunakan disatuan baru, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Yang Purna Wira dan Purna Bakti juga sama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi kerja selama berdinas di Kodim 0802/Ponorogo. Untuk yang MPP, karena masih ada ikatan dinas saya pesan, jauhkan diri dari masalah atau membuat pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluarga, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Begitu juga kepada yang pensiun, Dandim 0802/Ponorogo menghimbau untuk tetap berjiwa patriot, ” Dalam kedinasan boleh pensiun, tapi jiwa tidak boleh pensiun, tetap bagian dari Keluarga Besar TNI, Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo ” .

Di ujung acara, Komandan Kodim 0802/Ponorogo berkenan memberikan piagam penghargaan kepada para Purna Wira dan Purna Bakti serta anggota yang pindah satuan. Adapun anggota Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan Purna Wira, Purna Bakti dan pindah satuan kali ini ada 27 orang. Dua puluh empat orang Purna Wira dan Purna Bakti serta tiga orang pindah satuan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *