Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Rapat Evaluasi dan Penanganan Covid-19 Bersama Forkopimda Jawa Timur Secara Daring Zoom Meeting

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. bersama Kasdim 0802/Ponorogo malam ini mengikuti kegiatan Rakor evaluasi PPKM level 4 dan penanganan covid-19 bersama Forkopimda Jawa Timur secara daring zoom meeting bertempat di gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, baru baru ini.

“ Barusan dilaksanakan rakor evaluasi PPKM Level 4 dan penanganan Covid-19 bersama Gubernur Jawa Timur, Bapak Pangdam V/Brawijaya, Bapak Kapolda Jawa Timur serta unsur terkait di wilayah Jawa Timur, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

“ Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan ini diantaranya yaitu untuk mengetahui sejauh mana hasil dari pelaksanaan selama diberlakukannya PPKM level 4 dalam penanganan covid-19 di wilayah Jawa Timur, “ ujar Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Selanjutnya terkait penanganan covid-19, Dandim 0802/Ponorogo juga mengatakan bahwa pihaknya senantiasa siap bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait di wilayah Kabupaten Ponorogo dalam upaya pencegahan dan pemberantasan pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang pelaksanaannya tentu mengikuti instruksi atau petunjuk dan perintah dari Komando Atas.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *