Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Paparan Turnamen E- Sport Piala Kasad Tahun 2022 Melalui Vidcon

Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. hari ini mengikuti paparan Turnamen E-Sports Piala Kasad 2022 yang dipimpin oleh Aster Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos., bertempat di Stadio Batoro Katong, jalan Gondosuli kota Ponorogo, Kamis (30/06/2022).

Terkait Video Converence (Vidcon) tersebut, Dandim 0802/Ponorogo didampingi Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin melalui Media Center 0802 menyampaikan, ” Vidcon bersama Aster Kasdam V/Brawijaya ini tentang Turnamen E- Sport Piala Kasad tahun 2022. “

” Sesuai dari pemberi materi paparan, Turnamen E- Sport Piala Kasad tahun 2022 ini merupakan turnamen game resmi berskala Nasional yang dipersembahkan oleh TNI AD dengan tujuan menumbuhkan jiwa patriotisme bagi para gammer serta anak muda atau remaja Indonesia, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dengan adanya Turnamen E- Sport Piala Kasad tahun 2022, Dandim 0802/Ponorogo tentu menyambut baik dan menghimbau seluruh anak muda di Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Ponorogo untuk turut berpartisipasi dalam Turnamen tersebut yang mana pendaftarannya dibuka secara gratis.

Disampaikan oleh pemberi materi paparan (saudara Daniel yang merupakan Ketua E- Sport Provinsi Jawa Timur) bahwa Turnamen E- Sport Piala Kasad tahun 2022 yang rencananya akan digelar serentak di seluruh provinsi dan wilayah di Indonesia pada 8 Agustus 2022 mendatang, merupakan turnamen game resmi berskala nasional yang dipersembahkan oleh TNI AD sebagai bakti TNI kepada seluruh anak muda di Indonesia.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *