Dandim 0501JP Beserta Peserta Kursus Simak Teleconfrence Pangdam

JAKARTA, trisulanews.com – Melalui teleconference dari Koramil Cakung Kodim 0505 Jakarta Timur, Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto resmi membuka komsos kreatif bahasa Inggris gratis bagi anak kurang mampu.

Sementara ditempat terpisah dan dalam acara yang sama, tepatnya diwilayah Koramil 01/Menteng, anak anak kurang mampu yang menjadi peserta komsos kreatif kursus bahasa inggris menyambut gembira kegiatan yang dibuka Pangdam Jaya Jayakarta itu.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Edwin Adrian Sumantha, S.H yang juga turut hadir di Koramil 01/Menteng bersama anak anak peserta kursus diwilayah koramil 01, mengatakan, bahwa kegiatan ini diarahkan untuk membantu anak-anak kurang mampu di wilayah binaan Kodam Jaya dalam hal ini khususnya di Koramil 01/Menteng untuk bisa mendapatkan pengajaran bahasa Inggris secara gratis.

“Tujuan utama kami adalah untuk membangun masa depan yang lebih baik untuk anak bangsa yang kurang mampu, Kodam Jaya menggandeng berbagai pihak untuk saling bahu-membahu mewujudkan generasi yang berkualitas demi kemajuan bangsa dan negara tercinta”, urai Dandim.

Sebagai penyelenggara kegiatan Danramil 01/Menteng Mayor Kav Sugiyanto menjelaskan,¬† “Kegiatan kursus sendiri akan diaksanakan setiap hari Kamis dan Jumat sore, dan sebagai pengajar ialah Miss Anita Farah SPD yang merupakan guru bahasa Inggris SMKN 16 Jakarta”, urainya belum lama ini.

Diharapkan kursus bahasa Inggris ini dapat membantu meringankan kesulitan pelajar SD dan SMP yang kurang mampu di wilayah Koramil 01/Menteng dan keberadaan aparatur kewilayahan seperti kami dapat menjadi satu jembatan ilmu bagi mereka.

Tampak hadir ditengah-tengah peserta kurus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim Jakarta Pusat Ny. Elvina Edwin beserta pengurus. (aw/e)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *