Dandim 0501 Kolonel Czi Alfius Navirinda Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketua Pepabri Jakarta Pusat

Jakarta, Senin (7/3) Dandim 0501JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda menerima kunjungan Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Jakarta Pusat, Kolonel Ctp Purn Gede Agung Oka.

Kunjungan yang berlangsung di Makodim jalan Selaparang wilayah Kemayoran, merupakan kunjungan silaturahmi perdana antara Dandim dengan Ketua Pepabri.

Dari informasi yang diraih, silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban itu juga membahas berbagai kegiatan dan program program Kodim 0501, terutama program kegiatan sosial. Sesuai yang diperbicangkan, Pepabri dalam hal ini berencana akan memberikan dukungan berbagai kegiatan sosial . Mendengar maksud dan tujuan, yang disampaikan Dandim menyambut dengan suka cita.

Pepabri merupakan keluarga besar TNI yang yang mendukung Setiap kegiatan TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan purnawirawan TNI dan masyarakat.Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor : SKEP/ 168 / VI/2005 tanggal 24 Juni 2005, yang isinya Membantu TNI berupa saran dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya di bidang Pertahanan Negara ; Sebagai jembatan antara TNI dengan komponen bangsa lainnya.

Selanjutnya, membantu mewujudkan tradisi dan idealisme perjuangan dalam lingkungan TNI dan meneruskan kepada generasi muda dan melaksanakan tugas sebagai komponen cadangan dalam Sistim Pertahanan Negara (Sishanneg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *