Dandim 0501 JP Letkol Inf. Bangun Siregar Koordinir Pam Waskita Kunjungan Presiden ke Pasar Johar Baru

Jakarta, (5/4) Dandim 0501 JP Letkol Inf. Bangun Siregar pantau pengamanan dan pengawasan, Pam Waskita VVIP/VIP kunjungan Presiden Joko Widodo di Pasar Johar Baru Jakarta Pusat. Presiden dalam kunjungannya melakukan pemantauan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dimasa Ramadhan 1444 H.

Dalam kegiatannya Dandim 0501 lakukan koordinasi dengan berbagai satuan dibawah Kodam Jayakarta dan jajaran kepolisian, Polres Metro Jakarta Pusat.

Dari informasi yang diterima, kunjungan presiden yang berdurasi lebih satu setengah jam itu dibarengi dengan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Dilansir dari Kodim 0501, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan presiden selama kurang lebih satu setengah jam itu dimulai sejak kedatangnya pada pukul 09.22 Wib. Selanjutnya pada pukul 09.40 Wib, Presiden langsung melakukan pengecekan dan ketersediaan bahan pokok. Presiden dikesempatan itu juga membagikan bingkisan Lebaran dan membagikan BLT di Pasar Johar Baru yang beralamat Jl. Percetakan Negara II No. 37 Kec. Johar Baru.

Kunjungan yang berakhir pada pukul 09.57 Wib, turut dihadiri dan dipantau juga oleh Mayjen TNI Mohamad Hasan (Pangdam Jay), Irjen Pol Karyoto S.I.K (Kapolda Metro Jaya), Mayjen TNI Purwito (Kabinda DKI), Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang (Asintel Kasdam Jaya), Kolonel Cpm dan Irsyad Hamdi Bey anwar (Danpomdamjaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *