Dandim 0501 JP Letkol Inf Bangun Siregar Bantu Kelancaran Pembagian 2000 Paket Sembako Presiden RI di Istana

Jakarta, (13/4) Dandim 0501 JP Letkol Inf. Bangun Siregar bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin bantu kelancaran pembagian paket sembako dari Presiden Joko Widod9o untuk warga masyarakat yang digelar di sekitaran Istana Negara Jakarta.

Ada sekitar 2000 paket sembako yang disediakan oleh presiden untuk warga yang melintas di depan dan sekitaran Istana. 2000 Pekat sembako itu terbungkus tas kain dengan corak warna merah dan putih, tersusun rapih diatas meja yang telah disediakan dan siap untuk dibagikan.

Membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan, Dandim Letkol Inf. Bangun Siregar melibatkan jajaran dan personil untuk menjaga ketertiban pelaksanaan. Dandim dalam hal ini bersinergi dengan pihak kepolisian dibawah pimpinan Kombes Pol Komarudin. Dalam sinergi tersebut dandim dan kapolres menempatkan jajarannya menyesuaikan situasi dan kondisi guna membantu kelancaran kegiatan.

Pembagian sembako yang berlangsung pada pukul 12.20 wib, mulai didatangi oleh para pengendara motor yang umumnya pengendara ojek online. Hindarin penumpukan kendaraan yang dapat menggangu lalu lintas, jajaran Kodim dan Polres membantu menertibkan pengendaran.

Selain ojol, tampak pula pengendaran motor lainnya mendapatkan sembako dari petugas istana yang dalam pelaksanaannya langsung memberikan paket dengan menghampiri pengendara bermotor.

Presiden RI Joko Widodo tampak hadir dan memantau pembagian sembako. Dikesempatan itu Presiden dampingi oleh Menteri BUMN Erick Tohir. Presiden juga tampak tersenyum dan melambaikan tangan menyambut kedatangan penerima sembako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *