Dandim 0501 JP Ikuti Olahraga Bersama TNI POLRI

Jakarta Pusat – Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Bangun Siregar SH.M.I.Pol mengikuti olahraga bersama TNI – Polri, di Mako Brigif Mekanis 1 Pengamanan Ibukota/JS, Jln. Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2023).

Olahraga Bersama TNI-POLRI dipimpin Pangdam Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama personel TNI-POLRI di Jakarta.

Para personel TNI-POLRI bersama Pangdam Jaya Kapolda memulai kegiatan dengan berjalan santai keliling Mako Brigif yang dilanjutkan dengan Senam SKJ,setelah itu di lanjutkan dengan olah raga panahan,badminton dsb”.ujar pangdam jaya.

“Kegiatan olahraga jalan santai dan senam SKJ ini merupakan wujud sinergitas personel TNI – Polri dalam mempererat tali silaturahmi antar personel,” ujar Dandim, kepada wartawan usai kegiatan.

Lebih lanjut, Dandim menerangkan, kesempatan ini juga baru kali ini lagi terselenggara setelah sebelumnya beberapa waktu yang lalu terjadi pembatasan akibat pandemi.

“Kami personel TNI-Polri memanfaatkan momen ini dengan baik untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit, lebih mempererat hubungan dan sinergitas supaya lebih semangat lagi dalam bertugas,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *