Dandim 0501 Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Tokoh Masyarakat Tanah Abang

Jakarta, Rabu (23/5) Dandim 0501/JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda didampingi Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono dan Babinsa gelar silaturahmi kepada tokoh Masyarakat, tokoh Agama, serta
Tokoh Pemuda dan beberapa elemen masyarakat diwilayah Kelurahan Kebon Kacang.

Kepada Media Dandim mengatakan bahwa silaturahmi yang digelar bertujuan untuk mempererat hubungan emosional dengan sejumlah tokoh masyarakat dan elemen lainnya yang ada diwilayah teritorial Kodim 0501.

Silaturahmi yang digelar di Rumah Makan Gozi Kebon Kacang 10 RW 02 Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat, turut diikut oleh Ketua Forum RW Kelurahan dan Ormas ; Koordinator Lapangan Rumah Guyub Ormas Se-Tanah Abang.

Diajang silaturahmi itu Dandim mengajak seluruh elemen untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dan selalu menjaga situasi di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif dan aman.

Salah satu tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kodim 0501. “Senang dapat hadir bersama Dandim, Ini adalah kesempatan untuk saling berkomunikasi dan mengutarakan berbagai permasalahan yang ada. Semoga kegiatan dapat terus berkesinambungan”, ujar Tri Waskito Aji, Ketua Forum RW Kelurahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *