Dandim 0501 Dampingi Pangdam Jaya Hadiri Kunjungan Menhub ke Stasiun Senen Tinjau Arus Mudik Lebaran 2022

Jakarta, Rabu (27/4) Dandim 0501 JP Kolonel Czi Alfius Navirinda beserta jajaran dampingi Pangdam Jaya Karta Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri kegiatan Menteri Perhubungan (Menhub) Ir. Budi Karya Sumadi meninjau persiapan arus mudik di Stasiun Senen.

Selain Pangdam Jaya dan Dandim 0501 tampak hadir pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Dirut PT. KAI, Dirjen PT. KAI, Kapolres Jakarta Pusat, Kada Ops KAI dan aparat terkait lainnya.

Disampaikan Dandim 0501 sebelumnya, kesiapan membantu pelaksanaan mudik lebaran sudah diupayakan seoptimal mungkin oleh seluruh elemen terkait termasuk TNI. Kodim 0501 beserta Koramil 03 Senen turut terjun langsung mengamankan dan menjaga ketertiban arus mudik lebaran di Stasiun Senen dan stasiun dan tempat sarana tranaportasi lainnya.

Seperti yang diagendakan, kedatangan Menhub beserta jajaran untuk memantau persiapan dan kesiapan aparat memantau dan mendukung pelaksanaan arus mudik lebaran 2022 di Stasiun Senen yang diperkirakan terjadi lonjakan arus mudik.

Diketahui kunjungan Menhub ke stasiun Senen merupakan bagian dari rangkaian kunjungan Menteri ke prasarana transportasi umum lainnya, tempat arus mudik berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *