Dalam Rangka HUT Persit KCK ke 77 Koramil 07/KMY Bersama Persit Ranting 8 Koramil Kemayoran Bagian Ratusan Takjil

Jakarta Pusat, (3/4). Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Tentara (Persit) Tahun ini terasa berbeda karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, segala rangkaian perayaan digelar diseluruh tingkat kepengurusan di setiap wilayah tak terkecuali di Kodim 0501/JP.

Hari ini Koramil 07/Kemayoran menggandeng unsur Persit melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan di depan Masjid Akbar Kebon Kosong, Kemayoran.

Danramil 07/ Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto memerintahkan para babinsa mendampingi ibu – ibu Persit membagikan Takjil agar terselenggara dengan tertib dan aman.

Terlihat ibu – ibu anggota Persit menggunakan pakaian seragam olah raga khas persit yaitu hijau dan hitam bergeser dipinggir jalan untuk menyerahkan takjil yang sudah dipersiapkan di Koramil.

Ny. Banik dan tim saling bekerja sama untuk membagikan takjil dan dalam waktu sekejap, hidangan yang telah disediakan selesai terbagi dengan rapi.

“Semoga apa yang di hajatkan oleh seluruh anggota Persit Ranting 8 Kemayoran dapat terwujud, selamat ulang tahun Persit, semoga sukses selalu”, urai Danramil ditempat terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *