Ciptakan Lingkungan Bersih, Anggota Koramil Ngrambe Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

NGAWI – Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Mulyadi melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan bersama dengan warga binaan bertempat di Desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe,Rabu (27/04/2022).

Dalam kesempatan ini Serka Mulyadi menyampaikan kepada warga pentingnya lingkungan yang bersih agar enak dipandang dan bebas dari berbagai macam penyakit.

Lingkungan yang bersih sangat diperlukan pada saat ini, karena pada saat ini kita masih belum sepenuhnya bebas dari Pandemi Covid-19,jelasnya.

Selain terhindar dari berbagai penyakit, lingkungan yang bersih juga akan terasa enak apabila dilihat dari segi kerapihan dan keindahan.

Ia juga mengingatkan kepada warga binaan agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini juga Serka Mulyadi mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, karena sampai saat ini pandemi Covid 19 masih ada di sekitar kita, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *