Cek Kesehatan, Sertu Suntoro Dampingi Nakes Gelar Imunisasi dan Timbang Badan Balita

Tulungagung – Babinsa Desa Nglampir Sertu Suntoro anggota Koramil Tipe B 0807/11 Bandung melaksanakan pendampingan kegiatan Imunisasi dan Timbang Badan kepada balita berusia 9 bulan hingga 59 bulan di rumah Kader Posyandu Desa Nglampir Kecamatan Bandung Kabupaten Tulunggung Jawa Timur, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan bantuan dari Kader Posyandu Desa Nglampir dan Bidan Desa, yang juga terlibat dalam melakukan pengecekan, pemeriksaan, dan pendataan balita di Desa tersebut.

Menurut Sertu Suntoro, kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang Babinsa, untuk membantu masyarakat dan memberikan dukungan kepada program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, terutama anak-anak. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan ia siap untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa di masa depan.

“Saya sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan ini dan membantu masyarakat, terutama anak-anak, untuk mendapatkan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan yang diperlukan,” ujar Sertu Suntoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *