Cek Kendaraan Dinas, Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo,-Kodim 0802/Ponorogo hari ini kedatangan Tim Pengawasan dan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) dari Kodam V/Brawijaya, Kamis (24/10/2024).

Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya diterima oleh Kasdim 0802/Ponorogo Letkol Inf Misirin (mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono) untuk selanjutnya melaksanakan tugas yaitu memeriksa kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo baik roda dua maupun roda empat.

Pemeriksaan oleh Tim Wasgiatlog yang berjumlah 5 orang dengan tertua Pabandya Alpal Slogdam V Brawijaya Letkol Cpl Muchlison tersebut dilakuan di halaman belakang Kodim 0802/Ponorogo yang didampingi langsung antara lain : Kasdim 0802/Ponorogo, anggota Staf Logistik Kodim 0802/Ponorogo, anggota Provost serta anggota staf Intel.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Kasdim 0802/Ponorogo atas terselenggaranya kegiatan dimana hal tersebut merupakan langkah positif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas prajurit guna menyukseskan kegiatan satuan. “ Selamat datang kepada Tim Wasgiatlog Kodam V/Brawijaya di Kodim 0802/Ponorogo “ .

Terima kasih kepada Tim Wasgiat yang telah melakukan pemeriksaan kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo. Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Komando Atas guna mendukung kelancaran kegiatan sehari hari, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

Kasdim juga berharap dengan adanya wasgiat maka seluruh kendaraan dinas di Kodim 0802/Ponorogo senantiasa diadakan perawatan secara berkala sehingga kendaraan bisa setiap saat siap operasional guna mendukung kegiatan satuan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *