Cegah Penyakit Demam Berdarah, Babinsa Kodim 0802 Adakan Penyemprotan Fogging di Desa Binaan

Ponorogo,- Guna menjaga agar lingkungan terus bersih, sehat dan nyaman, hari ini Babinsa Kodim 0802/Ponorogo melakukan kegiatan penyemprotan atau pengasapan fogging di desa binaan (Desa Wilangan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jumat (13/01/20212).

Serda Sodikin, anggota Koramil Tipe B 0802/13 Sambit yang menjadi Babinsa Sambit bersama perangkat Desa Wilangan dan tenaga medis Puskesmas Wilangan serta Bhabinkamtibmas Desa Wilangan menyemprot fogging di lokasi yang diperkirakan dijadikan sarang nyamuk seperti selokan, gang – gang rumah serta tempat yang lain.

Berikut penjelasan Serda Sodikin kepada Media Center 0802 terkait kegiatan tersebut. ” Kami berupaya agar lingkungan kami tetap sehat, bersih dan nyaman, ” katanya.

” Semoga dengan langkah ini (penyemprotan asap fogging), masyarakat Desa Wilangan khususnya bisa hidup nyaman dan terhindar dari bahaya penyakit terutama DBD, ” jelasnya.

Disela – sela penyemprotan fogging, Babinsa Wilangan bersama para petugas lainnya juga menghimbau warga agar senantiasa peduli dan mempunyai kesadaran untuk menjaga kebersihan rumah serta lingkungan tempat tinggal.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *