Cegah Dini Penyalahgunaan Obat Terlarang, Babinsa Koramil 05 TA Sosialisasi Bahaya Narkoba

Jakarta, Rabu (17/5) Babinsa Kel. Kebon Kacang Sertu Tri Purnadi bersama tiga pilar Kel. Kebon Kacang melaksanakan kegiatan Sosialiasai dan himbauan tentang penyalahgunaan Narkoba di wilayahnya yang padat penduduk di RW 07 dan RW 09 Kel. Kebon Kacang Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sosialisasi bertujuan mengingatkan masyarakat khususnya kalangan anak remaja di wilayah binaan agar tidak terjerumus dalam peredaran maupun mengkonsumsi Obat – obatan terlarang.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 10.00 wib mendapat respon positif dari berbagai macam tokoh masyarakat maupun tokoh – tokoh yang lain karena, dinilai sebagai upaya menyelamatkan generasi muda dan penerus masadepan bangsa.

Dalam hal ini Danramil 05/TA menyampaikan, Babinsa dan tiga pilar sebagai garda terdepan diwilayah binaan sangat strategis dan bermanfaat mensosialisasikan bahaya narkoba. Sebab, himbauan merupakan cara cegah dini peredaran narkoba.

Sosialisasi yang juga bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan, dilakukan rutin oleh Tiga Pilar yang dipelopori anggota Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *