Bersama Warga, Peltu Imam Kerja Bakti Benahi Saluran Air Yang Jebol

Tulungagung – Babinsa Desa Serut Peltu Imam Maliki anggota Koramil Tipe B 0807/02 Boyolangu bersama warga melaksanakan kerja bakti mengecor saluran pembuangan air di Desa Serut Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (04/06/2022).

Kegitan kerja bakti ini dilakukan karena saluran air warga jebol dan rusak sehingga butuh perbaikan. Peltu Imam menyebutkan ia bersama warga melakukan pengecoran dengan harapan saluran air dapat optimal kembali setelah dilakukan kerja bakti secara bergotong-royong. Babinsa dan masyarakat bahu membahu dalam memperbaiki saluran air yang rusak.

“Kami harap saluran air bisa optimal kembali setelah diperbaiki.” ungkap Babinsa Desa Serut tersebut.

Peltu Imam sangat mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh warga binaann, apalagi kegiatan kerja bakti terkait pembersihan lingkungan seperti ini yang merupakan kegiatan kegotong-royongan yang harus selalu terpelihara di masyarakat. Ia juga berharap dengan kedekatannya bersama warga binaan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Ini positif, selain memelihara budaya gotong-royong juga mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.” tutup Peltu Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *