Bersama Membangun Desa, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Buat Pagar Pos Kamling

Ponorogo,-Sertu Imam Suprayitno bersama dua anggota Koramil Tipe B 0802/17 Pulung, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Dusun Krajan, Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan yaitu bersama warga bergotong royong membuat pagar di salah satu Pos Kamling yang ada di Dusun Krajan, Desa Pomahan. “ Kami tiga orang anggota dari Koramil Tipe B 0802/17 Pulung bersama warga Dusun Krajan melakukan pembuatan pagar Pos Kamling, “ kata Babinsa Pomahan kepada Media Center 0802.

Dikatakan Sertu Imam Prayitno bahwa disamping untuk lebih mempercepat tuntasnya pekerjaan, dengan adanya keterlibatan beberapa rekannya tersebut merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial guna membangun kedekatan antara TNI dan rakyat.

“ Alhamdulillah dengan semakin banyaknya tenaga yang turut dalam kegiatan ini maka pekerjaan bisa semakin cepat diselesaikan. Dan tidak kalah penting ini juga sebagai wahana Komsos bagi saya selaku Babinsa maupun rekan – rekan dari Koramil Tipe B 0802/17, “ jelasnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *