Berharap Usahanya Berkembang Pesat, Pak Suratno Siap Dilibatkan TMMD ke-106

Ponorogo,- Suratno, Warga RT 02, RW 02, Dusun Kalimangu, Desa Sooko yang sehari-hari memiliki usaha jasa pangkas rambut tak mau ketinggalan ingin berperan aktif dalam TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo.

Selain usaha jasa pangkas rambut, Pak Suratno juga memiliki usaha pembuatan bonsai dan penyedia bibit durian. Ia berharap, dengan dilaksanakannya TMMD di Desanya ini usaha yang ia geluti akan berkembang pesat, baik usaha potong rambut, pembuatan bonsai maupun bibit durian,(29/09/2019).

Untuk itu, ia siap dilibatkan secara aktif dalam kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo.

Ditemui di rumahnya dusun Kalimangu, Pak Suratno menuturkan, “Kami sebagai warga Desa Sooko sangat bersyukur TMMD Kodim 0802/Ponorogo dilaksanakan di Desa kami. Dengan dilaksanakannya TMMD ini nantinya kami harap jalur transportasi di desa kami lebih lancar sehingga dapat mendukung usaha wiraswasta kami.”

Lebih lanjut Pak Suratno mengungkapkan, “Usaha pokok kami adalah jasa pangkas rambut, namun kami juga mengembangkan usaha pembuatan bonsai dan bibit durian. Kami biasa menjual bibit durian dan bonsai di depan kios pangkas rambut, jadi kalau jalan di depan kami ini lancar saya yakin usaha kami ini dapat berkembang dengan pesat,” pungkasnya.(Zbd/Mdc0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *